Nokia W10: Smartphone dengan konsep Windows Mobile7

Saat ini, nokia sedang merancang HP smartphone barunya dengan konsep Windows Mobile 7 yaitu Nokia W10. Padahal sempet mau ganti N8 tadinya. Eh, temen ane ngasih tau bakalan keluar Nokia baru lagi ber-OS WM7.

Pas ane cek, beneran. Specnye lebih tinggi dari N8. Ini ada beberapa fotonya yang saya coba share dimarih.


Nokia W10

Nokia dengan OS Windows Mobile7

Ini dia spesifikasi Nokia W10 WM7:

* 4.5 inch Layar sentuh
* Resolusi layar 1280 x 720 pixels
* 2 GHz processor Quad-Core
* 2 GB RAM
* GPU
* 32 GB internal memory
* microSD card slot
* 64 GB of storage space
* Connectivity 4G LTE
* Frequency Quad-band on board
* Battery Li-Ion 2000 mAh
* 15 MP Kamera utama:
– Carl Zeiss Optics
– Auto focus
– Dual Xenon flash
– ND filter
– geo-tagging
– Face detection
– Capable of full 1080p HD video recording @ 30fps
* 5MP Kamera depan:
– Carl Zeiss optics
– EDoF (extended depth of field)
– Xenon flash
– Face detection to activate the video call
* Includes TV-out (1080p video)
* HDMI Dolby Digital Plus
* 3-axis Gyro
* USB port
* Stereo speakers quad

Kalo udah gini, Vanilla (baca: N97) ane laku berapa ntarnya?

Nokia N97 ane...

Mudah-mudahan kaga murah-murah banget harganya..hehehe…ya mayan lah buat DP nih hape….

2 thoughts on “Nokia W10: Smartphone dengan konsep Windows Mobile7

Comments are closed.